Friday 17 June 2022

How to survive in Winter (part III): Tips hemat menghadapi musim dingin!

List Tulaih Bulan October, November, December and Terakhir Jan Cameron, Dari Awal Musim Gugur Sampai Tengah Musim Dingin Ini. Lambat Rasen Tagihannya Niyata Meningkat Sesuai Dengan Penggunan Listrik Young Makin Members Kerana Kebutuhan Akan Penhangat ...
Sampaila Kita Pada Dil III, Dill Young Kukup Nodmalike Menurut Saya, Tentang Bagaimana Orlef Selma Musim Dingin D Jepang Dengan Kantong Pelajar!

Buat Sebagian Makhluk Negara Tropis Separti Saya, Musim Dingin Merupakan Musim Young accompanies Menantang Dan Penuh Koban. Lantern Tubuh Saya Tidak Terbiasa Dengan Dinginya Musim Dingin, Saya Terpaksa Harus Melakukan Barbagai Usaha Extra Ontuk Membuat Suhu Badan Tetap Stabil Sehinga Saya Tetap Dalam Play the best (Baka). In fact, it's very important to remember that the gas list does not seem to end!

Akhirnia, Setellah Melawati Satu Kali Musim Dingin, Pada Musim Dingin Kali Ini, Saya Menkoba Melakukan Kara Tarantu Supaya Tagihan Listrik N Gas Tidak Semakin Membenkak. Then share tips and tricks with Deng Hasil Pengalaman:

Habiskan Waktu Sebanyak Munkin Objekti Tempat Kerja / Openbar

This is Young Palling's Effective Menu Saya hehehehe. Jam Kerja Saya The Lab Mulai Dari Confit 9.30 Hinga Jam 21.00 Artinia Saya Kuma Berda Di Ruma Selama Kurang Lebih 12 Jam Dengan Rata-Rata 6 Jam Dihabiskan Untuk Tidur. This article or section needs sources or references that appear in credible, third-party publications. If not, your account may need to be updated.

Sama halanya ketika nabik. Kareena dit Orangnia Mudah Bosan, Jadi Berlama-Lama Di Rumah Kadang Membuat Saya Tidak Betah (Atu Post Event Tarantu in Kekuwali Post Travel), Jadi Saya Pilih Antuk: Men Ke Lab Lagi Hahahaha. Nampang List Sekalian Negger Data (Black Pass Lagi Parlu), Atao Kalo Enga Pargi Ke Ontuk Shopping secretary in the mall window. Kalpat Liwati Witwarkoping, Ya Nankrong The Combini (Jeriflik Winkle) Sambil Jajan-Jajan Sedikit, Tapi Dudukanya Satu Tahun Wukukuk. If you want, you can murah dafuk kafe, a little segelus blade tapi, but browse the sample ngblog 3-4jam. Cara Lain finds herself on campus either at the end of the day or at the end of the semester like this bener banner bebas biaya, hanya saja kalau di perpustakaan kita ngga bebisik, basan.

Tapi Enga Ginger Young Nalahin Pilihan Antukah Pradhan K Rumah Teman. Badan tetap hangat, tagihan listric tidak bartambah banyak, kadang perut ikut bahagia juga hahahaha.

2. Want to add a list to your list?

There are a number of articles related to the instrument, such as Young Sudah Saya Bahas Sebelumnia of Deal II , Ada Vervarmer, Kotatsu, Selimut Listrik, Baju Hangat, Dan Line Sebagaina. It's not a bad thing at all, but it's a great way to get rid of bad people.

Maka Disinilla Pentinnia Kita Mengli Besar Daya Listrik Young Dibutuhkan Oleh Massing-Masing Alat Tersebut

Tidak menggunakan heater list / oil / gas, small AC chip

You can use AC power at the right time. Ciments Diruma Saya Tidak Ada Plug Gas Heater Untuk Dan Saya Malas Belly Mainak, Jadi Saya Hanya Punya Heater Listrik Lansuran Team AC Sebagai Penhangat. The warmest lysrik yang saya punya memakan din sebar 1200watt, sementara ac di kamar Saa Berdaya Sekitar 790watt saja dengan jangkauan penghangat yang lebih luas. Jadi, Jay Las Lebih Hemat Dengan Penggunan AC.

Pemakayan AC Pun Saya Atur, Tidak Sarta Merta Silu Saya Nalkan Sepanjang Saya Dirumah. Do do AC Di Rumah Hanya Sekita 2-3 Jam Saja Tiap Hari, Yaitu Ketika Malam Sepulang Dari Lab, Sampai Saya Masuk Ke Dalam Selimut Setelah Mandi, Sebab Suhu Menkapai Titik Terendah Pada Jam-Jam Terebut-3 Kukup Untuk Membuya Ruang Kamar Hangat Sampai Akhirnya Saya Tidatur Dibalik Selimut Dan Kasur Young Sudah Hangat, Tanpa Membuat Udra Kamar Saya Terlalu Kering. Sebab 30menit penggunan AC penghhangat dengan suhu sekat 26C bisa menurunkan kelembaban ruangan sekat 8-10%. Berhubung Saya Tidak Punya Lugbevochtigar, Jadi Ruangan Saya Jaga Supaya Tidak Terlalu Kering Karena Pengunan Penhangat Young Terlalu Lama.
The air conditioner in the apartment says a "heating mode" or another way. Suhu di set pada 26 derajat celcius sesuai dengan rekomendasi pemerintah Jepang

AC heater said since 2011. Electric power, AC 690W, standard heater 790W and 790W for standard heater and 1.29 kW for low temperature heater. Karina Suhu Young Saya Pasang Enga Enga 2 Amat, Kayanya Masih Masuk Standard heating aka 790W Saj
Sehabis Mandi Dan Merawat Diri, Beasanya Saya Masuk Ke Dalam Selimut Young Hangat Dan Mulai Memasang Penhangat Kasur. AC kemudian sê stel timer 30menit, sehingga setelah sê tidatur dalam kehangatan, AC akan mati. Celeste: Say "I'm AC".

You can call it "AC Jam" but you can't. Sebisa Munkin Saya Mengunakan Penhangat Semimal Young Saya Bisa Sepanjang Jam Tidur, Karena Selama Tidur Actifitas Hanya Terpusat Pada Kasur Saja. Pengunan AC Terlalu Lama Sepanjang Saya Tidur Netanya Akap Kali Membuat Tidur Saya Tidak Nyanak Lantern Udara Terlalu Kering Hinga Menakiti Hidung Saya. Itulah Salah Satu Alsan Mengapa Saya Memilih Untuk Mematikan AC Dan Beralih Ke Penhangat Young Line Sepanjang Saya Tidur.

Kalau Pake Kotasu, Tidak Pakai Penhant Young Line

Kotatsu Young Saya Punya Ukurannya Tidak Terlalu Besar, Sehinga Daya Listrik Young Diparlukan Hanya 300 Watt Saja, Tapi Sudah Terrasa Hangat Dan Niaman Sekali. Biyasanya Saya Ber-Kotatsu-Riya Black Pass Lagi Makan, Neblog, Negarzain Laporan, Negarzain Apa Aja Young Butuh Meja, Na, Selma Activitas Ini, Saya Pure Masuk Ke Dalam Kotasu Sehinga Saya Tidak Golam). Bayaasaya Saya Pakai, Kemudian Kaki Masuk Ke Dalam Kotatsu Dengan Selimut Kotatsu Diangkat Hinga Menutupi Setengah Badan. Dengan Bigini, Badan Hangat Tapi Udar Tidak Terlalu Kering.
Kotatsu Young Jadi Singasan Elle. Walaupun Buchan Young Qualitas Mahal Dan Selimutnia Tipis, Tapi Niaman Banget N Hangat.

Kotatsu says to decorate a Memakan Daya 300W. Lebih Newman N Lebih Hemat Kan ??

If your activity is on the blog or screen, you can create an account and say you can delete the activity if you want to change AC alias memo to "Jam AC". By the way, if you want to get rid of clutter, you need to be able to do it right, but if you want to get rid of clutter, you need to be able to get the most out of it. Then we realize it's a lab.

Tidur Dengan Hayre Tidur Listric (or Selimut Listric)

The division of sudah saa paparkan sebelumnya, saa menjaga kasur tetap hangat supaya tidur bisa nyenyak dengan menggunakan helas tidur listrik. If you want to use this Saja Helias Listric 80 Watt, you can use it to make Tube, Kasur Ointment and Selimut Tetap Hangat Sepanjong. Karina Dayanya Young Kesil Tidak Menjadi Masala: Zika Kita Mengunakanya Untuk Janka Waktu Young Lama, 6-7 Confit Hinga Terbangun.
Hellas Listric Saya Movement

Deepasang Diatas Kasur Kayak Gini. Bisa Diltakkan Dibawah Seprai, Atau Langsung Dibawah Badan Separti Saya. Tenang, Aman Kok, Sejauh Ini Belom Xhenxhefil Masalah Separati Casetrum Dan Sebagainya.

The 80 W power supply connected to the power supply is not limited. Bikini Tidur Saya Silu Nanyak

There are seconds and seconds

Sama Halanya Dengan Jacket, Selimut Bulu Angsa Ini Juga Mantab Menangkal Dingin. Only Saja Harganya Sangat Mahal (segment 20000 yen), sehingga saya meniyasatinya dengan selimut dubbel. Table Buchanan Selimut Se Tumpuk, Tapi Satu Selimut Table, Dan Satu Lagi Selimut Tips Barbahan Fleece / C-Polyester Young Hangat. The vehicle is a Bisa Mem-Preservation Suhu Dengan bicycle, Sehinga Efek Hangat Dari Haire Tidur Listric Bisa Terjaga Denggan Bike. A combination of a cup several times on a bikini bike.

3. Mandi correct in malam hari

Kalau parlu, berendam di dalam bak ouro. Can you tell how a man can see? Karina Menurut Penglaman Saya, Mandi Afuro Bisa Menzaga Temperatura Tubuh Kita Antet Tetap Hangat, Sehinga Kita Tidak Memlerukan Penhangat Young Berlebihan. Saran Saya, Dilkukan Sebelum Tidur, Sehinga Ketika Tidur Kita Tidak Perlu Penhangat Lagi, Kukup Selimut, Atau Selimut Listrik Young Daya-Nia Tidak Terlalu Besar Selma Kita Tidur. Tapi kalau teralu mannetjis mandi afuro, mandi start aja 30 minutes example bisa bikin badan terasa hangat dan nyaman kok sepanjang tidur malam. Jadi Enga Usah Khawatir.

Black Boros Air Takut Tagihan Air Ikutan Naik? Sejauh Pengalaman Saya, Tagihan Air Saya Enga Pernah Naik, Silu Segitu 2 Aja. Padahal mandinya stort-an 30menit onderbroke keran ngga ditutup (biar ruang kamar mandi jadi anget maxudnya). But the Pengunan wind said a faded Bonak ya Dari Mandi and a Chuchi-Chuchi-Kegiatan.
 
Air Tagihan de Bulan 6 Hingga Bulan 2 Tahun 2018 ini (Tagihan Air Baisanya 2 Bulan Sekali), Tagihan Air sê ngga pernah naik. Pengunan Air Sih Meningkat, Visa Dilihat Dari Besar Volume Pemakian Air Youth Naik Dari Bulan 6-8 Sebnak 6m2 Hinga Bulan 1-2 Sebanak 8m2. Memang nga Kebanyakan Darah nga Jepang, Pengitungan Penggunan Air Mengunakan System Drumpel. sehingga, sebanyak appun kita memakai air, kalo belum melebihi drumpel tersebut, maka tagihannya akan sama besarnya, kajak tagihan air saa diatas. Singat Saya, Untuk Darah Tempat Tingal Saya Drumpel Penggunan Lug Batasania Adalah Sekitar 16m2 to woonstel enk (biasanya ada keterangannya di bagian belakang kertas tagihan ini)
Sol Mandi Berapa Kali Sehri, Saya Serahkan Pada Prebadi Masing 2, Karena Saya Yakin Xhenxhefil Beberapa Teman 2 Dari Indonesia Young Enga Bisa Kalo Enga Mandi Di Pagi Hari. Lie down, say yakinkan bahawa mandi malam sebelum tidur lebih niyaman, and in my case I pray once a day :)

4. Pod i Atur Pemnus

This is Salah Satu Saran Young Saya Dapat Dari Temen Saya Ludfi ​​(Sek Blog Niya Dekhani ). Pengaturan Penhangat Air by Jepang Beasnia from group D42 Dirajat Celsius. Black Pengaturan Suhu Ini Kita Turunkan 37 Derajat, Maka Akan Mengemat Tenaga Paymans Dari Gas, Sehinga Tagihan Gas Enga Terlalu Tingi Di Musim Dingin. Kebetulan, Kulit Saya Enga Kuat Kalo Suhu Pemanas Air The Set K42 Darajat, Jadi Sejak Saya Pindah, Saya Selalu Mengunakan Suhu 37 Darajat, Dan Terniata Tagihan Gas Saya Enga Pernah Membak Membak
The panel was called Pengatur Pemnus Air the Lab. Normally placed 42 times.
Tagihan Bulan 10, 11, 12 dhe Bulan 1 Tahun 2018. Bisa diamati, bahwa tagihan gas makin lama makin meningkat dari musim gugur (bulan 10) hingga musim dingin (bulan 1). Kebutuhan Akan Kehangatan Memong Tidak Bisa Dihindarkan ...


5. I want to ask you a question about the future of my life

Nga Zepang, Ginger Istilah Young Namanya "Fuwa-Fuwa", Young Artinia Bahan Young Tebal, Semakam Barbulu, Dan Lembut Layaknia Bulu Hewan. No, Musim Dingin produces Akan Bermunkulan Fuwa-Fuwa. Ginger Chaos Kaki, Selna Dalam, Sarung Tangan, Termasuk Baju Tidur Atau Sleepwear! Buckle drag n chaos kaki fuwa-fuwa accompanied by saya ricomendasikan ontuk tidur di malam yang dingin, atau ontuk sekedar santai dirumah dengan alat penhangat yang minim.
Fuwa-Fuwa sleepwear. Hangat, Ringan, Lambut Dan Niaman.

Ingat, Musim Dingin Bukan for Dihindi, Tapi for Dihadpin

It's a beautiful painting. Terutamara has a Yang a Dingal and a Tingal Sedang from Jepang, an Orang Tropis Makam Kita from Walapun, Tetap Kita Harus Menghdapi and Beradapatasi. Mulai Berakrob-Akrabla Dengan Angin Dingin Dan Kering Ini, Sesuaikan Dengan Kemampuan Kita. Mulailah for Berhant for Barmanja-Manja Dengan Kehangatan (Halah ...). Setelah Beberapa Mingu Berdaptsi Dengan Suhu 0 Derajat Atau-2 Derajat, Maka Akan Datang Masa Dimana Suhu 8 Derjat Terasa Sangat Hangat Kok. Wait!

Nga Japonia, MBA I Diana (Visa Click Disney ), Beliau Juga Membagikan Anek McAm Tips Young Misa.


OK! There are still no tips for Meghadapi Musim Dingin. You will also find a list of common secrets including neon LED lights using the Kill Contact with the helium key and Sebagai Macamnya, Tap Mungkin Akan Kita Bahas Di Post Yang Lain Kitaldin Setelahini. If you can write this, you can make it very easy to read. Tungur's task is imminent, so I'm looking for Huffsky's gift!

Terimaksih sudah mumpir, semoga tipsnia membentu!
কালাউ আদা সারান বুয়াট ইয়াং ইঙ্গিন পেঙ্গালামন পেঙ্গালামন টিংগালকান ...

BACA Juga Deel I-nya Disini and Deel II-nya Disini .

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Kyari Pamyu Pamyu is my new STYLE

No matter how effective I am in the article, I want to stay in the hospital for a long time, aura is often "unhappy". There are so...