Thursday 23 June 2022

Looking Back 2013: Dance. Dress. Doctor

The newest Sampai Il Penghujang 2013! Tulisan TTG Tom Hiddleston Tarsinta, Tapi Barhubung Momenia Lagi Tepat Bangate Ontuk Taun ini Review, 2013 Join you to review the Saya version!

Banyak Sekali Young Terjadi Selama Tahun 2013, Tapi Kalo Di Rezume, Separtinia Kuma Berkisar Antra Mesin Jahit, Pangung, Dan Rumah Sakit: D Maklum, Masih Masa Ko As Sih :) UK Marie Review Dulu:

January
Kelompak Separjuanqan: d

Awal Tahun 2013 This Diawali Dengun Stadium is the Department of Ophthalmology and Science Peniakit Mata. Young Paling Barkesan, Jelas Sol Pembimbing Kelompok Kami Young (Menuut Kami) Kurang Pandai Membing. Setiap Hari Dishes Menjadi Bulan 2 An Deur Kelompok Kami. Tapi Alhamdulillah Banget Ujianya Enga Bonyak Menemui Kendala. Stage Ini Cemudian Ditutup Dengan Kunjungan Ke Sebuya Sekolah Luar Biasa. Justin Bieber KW! ah ah ah

Justin Bieber KW (hahaha)
Volunteer Dari Germany

Rupture or butcher?
Setala Itu Berlanjut K Stage Court. Tiada Hari Tanpa Nanton Film Dan Bersenang 2. Ahahah! Sebaktu Stage Ini Kegiatan Young Paling Menaric Jastru Adalah Persiapan Ontuk Lomba Nritya Bulan Depan. Jadi, Ceritanya saa menemukan perlombaan dans cover Kpop van sebuah mall bergengsi van Surabaya yang diselenggarakan oleh merk cosmetic asal Korea yang ternama. Sing "Twist the game a bit op" in 2012. This is probably the greatest achievement of the year! Mereka-Mereka Inillah Young Membantu Saya Menujudkan Apa Young Belum Bisa Saya Ujudkan Selama 4 Tahun Terkhir Setelah Lulus SMA. Dan Menemukan Mereka Separti Menemukan Diamond Ditenga Padang Pasir: D

Sepanjang Sisa Bulan Jan Saya Kemudian Tengelam Dengan Jadwal Latian Young Padat, Sampai 2 Harus "Lori" Dari Routinitas Weekend de sudte (Department Ini Satu 2 Niya Young Punya Jadwal Dari Senin-Mingu)

February
Awal February Saya Masih D Stage Justice Dan Sedang Bersiyap Menghdapi Dua Ujian: Ujian Stage Justice Dan Ujian Kesiapon Atas Pangung Sebagai Span Dans aka C Itu Tadide Authorized! : D Alhamdulillah Diberi Kemudhan L'Eugene Court.

Kami teaser for Mencari Dukungan
Partengahan Februaryie Mulai Pindah Departamenti K Kulit Dan Kelamin. Sini Yadav is always tough. Dan yang ngga saya duga sebelumnya adalah ternyata salah sati anggota tim dans sê adalah putrinya baş ini shubəsi! Jadila Kisah Bir Saya Mengikuti Lomba Nach Ini Menjadi Terseba Sentrum Departementman. It is a good idea to have 2 new "ko as yang menari" tapi juga lebih karena "ada anakanya senior": D


ETUDE Time 3 Surabaya Madness: Cape Dance Cover Competition
Different ideas, costumes and surprises
Lomba Dance Inni Diselengarakan Selma 3 Hari Berturut 2, Young Saya Luput Adlah Tarniata System Lomba Dance Inni Mengunakan System Odyssey, Penisihan, Dan Finale. Semantra Saya Dan Span Hanya Meniapkan Satu Bua Choreography Jong Telah Diparsiyapkan Selma Satu Bulan! Pertanyaannya, saya harus menyuguhkan apa nanti deur babak penyisihan and final kalo Persiapan kami cuma untuk audisi ??? Disinalah tantangana kami sekaligus kejaiban kami! If we want to improve brip performance for Hari Berikutnya, Karena Juri will change the performance of tiap performance. Jadi, Begitu Kita Dapat Kabar Kalo Kita Lolos Odyssey, Semalaman Kita Langsung Berkumpul Dan Latihan Semalem Suntuk Ontuk Performance Hari Eskanya (Antara Odyssey Dan Babak Penisihan Ginger Zarak 1 Hari). Concept, costume, and koreo berusaha kami perbarui semalam suntuk. See page 1, VOILA! Kami Mendapat PCC D Ajang Final! Sayangnia Trick Young Sama Tidak Berhasil Deur Terapkan Deur Ajang Finale. Kami Berusaha Mengodok Concep, Costume, Dan Corio Young Baru Lagi, Tapi Hasilnia Kukup Meniedihkan: D But no matter what, this is a great achievement for me. Appalagi Kami Sempat Dapat Pujian Soul Concept Costume Makeup Dan Saya Probadi Sempat Mendapat Komen Positive Dari Jurie Jong Tentu Bikin Saya Happy: DD Kami Kuma Amatiran Jong Berhasil Meningkirkan Nengpakya Belasan. This is a great achievement.
Concept makeup Ala Alien Young Dapet Pujian Juri
(Penampilan Odyssey Come Click Disney: Odyssey Attendance Madness )

I was on hand and amazed
Best friend
Akhir Bulan February Ditup Dengan Ulangtahun Saya Dan Temen Satu Kelompak Saya, Stella, Young Sama 2 Berulantahun Die Hari Young Sama! What is the best way to get rid of junk you don't need? It's good to have best friends around






MARET
I want to see a list of your favorites. Gimana Engak, Setellah Melawati Stage Kulit Dan Kelamin, Langsung Berlanjut Dengan Stage Bedah Young Lebih Padat Akara, Ilmunia Lebih Berat (Menuut Saya), Personal Pengazar Young Killer, Dan Jadwang Manush. Karena Kelompok Kami Orangnya Staikit, Jadwal Kami Jadi Padet Sekali. Kalau Biyasanya Satu Sub Department Bedah Bersi 5-7 Orang, Sebaktu Putraran Kami, Isinya Kuma 1-2 Orang, Artinia, Bebanan Juga 2x Lipt: D Bahakan Condici Physic Saya Sempt Drop. Selma Seminggu Saya Griep Barat. However, the IRD was lowered to 39 degrees Celsius. Sympat aap dari tugas jaga deur ruang operasi kerana panas enga kunjung turun. Untung Engak Sampe Mimisan. Plus, it may look better than me.

April
Christ Stace Bedah (Stace Ini Lamanya 2 Bulan). Kami Mendapat Bantuan Tenaga during Partengahan's Untungnia. Junior Kami Sudah Mulai Memasuki Masa Ko Qadha, Jadi Joomla Young Tadinya Kuma 1-2 Orangoetanq, Sekarang Lenkap Jadi 5-7 Orangoetanq. Sayangnia Jadwal Caganya Tetap Enga Dirubah -; If you can't find what you're looking for, just ask. Bahakan Ujian Saya Diberi Kemudhan Dan Akhirnia Bisa Lolos Dengan Nilai Young Kukup Memuaskan: D

BE ABLE
Bitter race: bl
Always the same pictures
Tim Juara (Photo Easy Tengah)
Salah Satu Anqota Tim Pemenang Itu
Kami Jury Bakal Jadi Competition
berikutnia
Akhirnia Melawati Stage Bedah Dan Beralih K Anak Atau Pediatrics Department. Mingu Awal Department Kembali Saya Habiskan Denqan "Nambi". Example Counted Banget 2 Bulan Enga Bisa "Berkarya". Kebetulan ada competitions Kpop lagi (selalu ngincer lomba dans cover qara2 ngga punya pelatih untuk ngedance "beneran") deur mall yang sama, walau dengan penyelenggara yang berbeda. Pelajaran Young Saya Petik Dari Competics Inni Adalah Jangan Tinggi Hati Dan Jangan Sepelekan Young Neamd Latian Dan Persiapon : De Kenpa? Karena keputusan ikut lomba ini dilakukan 3 hari sebelum competisi. Alias, Latiniya Juga Chuma 3 Hari. Memang Materi Corio Banyak Jong Mengambil Dari Competici Sebelumnia Jadi Enga Masalah, Tapi Concept Tetep Kami Ubah. Sayngnia Concep Dibah Tanpa Didukung Persiapon Costume Young Matang. Semua qara2 pemikiran, "halah, bisa-bisaaaa" * Nadameremehkan. Akhirnia Kami Kalah Dan Kukup Menakitkan, Karen Jurie Tarniata Enga Sepaham Dengan Kami Bahkan Enga Suka Dengan Kejutan Jong Kami Bawa Dalam Concep Kami! Menurut kami, tim dengan penampilan lebih buruk malah menang. However, only about 40% of the songs in Korea are true. The Satu Sisi Saya Mengakui Bahwa Kami Terlalu Meremehkan Dan Tinggi Hati, Tapi Di Satu Sisi Juga Berpiki Apa Jurinia Gila ?? ini dans cover kpop apa bukan siiihh ?? Walaupun Pemenang Utmanya Ya Si Tim Young Menang Di Lomba Bulan February Itu. Mereka memang ahli deur bidang ini ..
( Enter Pintampil Kami, click)


June
The pediatric department has a lot to offer. Untungnia saya bisa adaptasi dengan sept, jadi enga pake akra drop keya by bedah dulu. This is a very good film. Salah Satu Sahabat Kentel Saya Akhirnia Mengakhiri Masa Lajangnia. Saya Sih Gembira, Tapi Sekaligus Miris Kalo Melihat Diri Saya Ig Masih Jomblo Gambira Divending Sobat Saya Young Bahkan Sudah Menikah! Well, Jodoh Kuma Tuhan Yang Tau Sih. Tapi Tetep Ginger Buat Purchase of Sayan. If you can't remember, you have to say that Walpun Sebenernia and Punya Baju are in the race. Saya Lakukan Sandry Styling and Makeup Cup: D
Akhir Bulan Ditutup Dengan Ujian OSCE Young Pediatrician Alhamdulillah Valapun Saya Neqarsa Kurang Lanker, Tapi Tarniata Hasilnia Not Bad: D
See my unfinished project: p
Saya juga sempat mengerjakan proyek untuk youtube video baru saya sebagai hadiya karena sudah menkapai 3000 kykers uk video terdahulu saya



Julia


Remember the "dark" days: p
"Friend" Snapback: S
Punk bowlers .. ??

Anesthesia Department Bulan ini cukup "nganggur" sih. Badii Jadwal Jaga Juga Lumayan Padat, Tapi LG Sepi Prayak Dan Sepi Ghatana, Jadi Ya Santai Aja. Santain Saya Sampe Kepikiran Antuk Jualan snapback and melon hat. In this case, there is an anesthetic in the case of anesthesia, but it is very clear that it is super gold and a photo!
Ala Gray's Anatomy

Sangar, no?

August
Celane "iamme"
ਬੁਲਾਨ in diisi dua stasis, pharmacy and radiologist yang panjangnya masing2 2 mingu. Ditengahnya sympathy deselipkan libur lebaran. Untungnia kami gemmer van stase yang yen gemmer jadwal jagania, jadi bisa libu total! Ditengah Bulan Ini Saya Bahkan Sempat Jualan Lagi Suig "Nangur" Niya (Nangangur Artinia Enga Ginger Project Utak Disambi). Kali Ini Saya Juyal Selna Dance Model I am known for being famous with Tim Iammes Chachi Gonzales from Ajang, America's Best Dance Group. If not, maybe we have a signature.

Akhir Bulan Ini Ditutup Dengan Barpindah Ke Stage Terakhir, Stage Psychiatry, Sarta Parkenalan Dengan 4 Ko As Dari Kobe, Jepang Young Membawa Saya Pada Petuangan Berikutnia: D

September
I am Adalah Bulan Young Kukup Sibukam. Bulan Terkhir Sebagai Koa! This Cambly Advertising Prayak This September! Tengah bulan ini gemmer lomba dans cover kpop lagi. Tapi Kali Ini Saya Membawa Span Jong Berbeda, Namanya Span Senior. Solania Young Ikut Lomba Adalah Dedenkot-Nia Tim Madens, Yaitu Saya Dan Dua Orang Teman Senkatan Saya. Kami Ankatan Paling Tuya, Makanya Namanya Jyeshtha. Ha ha ha ha ha.Kali ini persiapan kami lagi 2 engak mateng. Bukanya Meremehkan, Tapi Karena Saya Terlalu Sibuk Sama 4 Kawan Sejawat Dari Jepang Itu! Mereka orang2 Jepang pertama yang berbahasa inggris dengan Sangat Baik və benar. Makanya Rasanya Menenankan Ngobrol Sama Mereka. This is an excellent choice for a car. Yang lebih menyenangkan adalah keta saya pura2 ngga bisa bahasa Jepang padahal saya ngerti mereka lagi discus apa dalam bahasa Jepang. Hahahaha, so Menienankan: De Mengetahui IC Pikiran Mereka Sekar Diam 2. Bukanya Saya Memparsiapkan Lomba Itu, Saya Malah Ribut Nazak Mereka Jalan 2, Mulai Dari Keliling Jogja, Sampe Karaoken! It was a lot of fun!
Alhasil, Kalah Lomba (Laqi). Emang saingannya bener2 tim Kpop dans cover yg udah berpengalaman sih -; We love Banget Amatir.

The whole team
Axir bulan ditup dengan proyek lagi! First of all, you can get information on social networks using medical service number 1. No, Tim Kami Didaulat Ontuk Menjadi Pengisi Size Dalam Size Thirteenth. Kontraknya sudah kami Terima sejak bulan Agustus, jadi persiapannya sudah cukup lama sih, sebenernya sejak bulan Agustus. Hasilnya? Selain desang panggungnya yang berubah race2 si bintang tamu, penampilan kami sudah ok. Appalagi Concep Kali In Mengambunkan Kekak With Modern Dance: D
For ordinary words: D

Terkhir sekali van bulan ini adalah "nagunduh mantu" niya sobat saya yang sudah menikah bulan juni lalu. Here is another stage. Pertama Kalinya Saa Menghadiri Acara resmi dengan kebaya buatan sendiri: 3 Walaupun Dalam Gadya Pembuatan Baju Ini Benar 2 Penuh Keringat, Darah, Dan Air Mata * Lebe (Baka Lenkapnya Di Sini )

Jongmense vergesel Saya Siukuri Adalah Meskipun Saya Sibuk Ini Itu, Kesana Kemari, Untungnia Ujian Psychiatry Dapet Penguji Golden Dan Langsung "Selamat": D


October
Lulu Eudisium! Yeah!
Akhirnia Hidup Saya Sebagai Koas sudah Berkhieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee DiWali Dengan Eudiseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee. Yeah!

Bulan ini kuma proyek, proyek, proyek Young Partama: Proyek Buku Ankatan! Span Senior Madness Harus Diabadikan Dong Pastinya. Jadi Kami Bikin Fotosessiya Antuk Buku Ankatan Kami: D. Young Kedua: Videoda Video! Masih Ingetkan Saya Gagal Bikin Video Baru Antuk YouTube Channel Saya? Akhirnia Saya Beralih Bikin Video for Kami YouTube channel team. Awalnya karena saya merasa sangat
Buku Ankatan big team: bl
Ditenga: shooting in prose, part 2
Cinta dengan konsep yang kami pake deur lomba bulan itu, Konsep yang mengubah sejarah after saya selam tahun 2013-cı il. Saya merasa perlu menbadikanna sebelum beralih. Videonia terdiri dari duel, saynnia yang deel kedua belum bisa dilunkurkan lantern file videonia gemmer van tangan salah satu angota span dan belum diserehkan ke saya (bahakan sampe sekarang!).
See more videos below

ইউকেডিআই তেরাখির প্রোয়েক প্রোয়েক লুলুস ইউকেডিআই (উজি কমপেটেনসি ডক্টর ইন্দোনেশিয়া). হাহাহা, রাদা এপিক নিহ. UKDI Highlights, Highlights 2. Highlights
বুলান ডিটুটুপ ডেনগদ ডেনগদ দলম পারসিয়ান তাপি তেতেপ বিসা 2 তাপি তেতেপ বিসা 2 ডংস! Bahkan saya menyaksikan secara langsung Kirab Ageng yang terakhir deur Jogja! Surprise! Wow! (বাকা কিসাহ কিরব আগেং দেখানি )

নভেম্বর
উজিয়ান উজিয়ান ইউকেডিআই
ইনি বুলান পালিং মেনেগাংকান. ডিলক্সনাকান বুলান ইনি। সোয়াল সায়া ত্পাই তাহান সোয়ালাপ সোয়াল সোয়াল 2 ওয়াক্তু ইটু ..।. সায়া সায়া সুরাবায়া হরি সায়া সায়া তানপা ত্বাহাস 2 ইউকেডিআই ... Ge দি, পারপাস, সাম্পে মধঁ বিসন্যা জাম সামপে 8 জ জ 8 Begitu Selese ukdi, rasanya legaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhieseeeeeeeeeeeeettttttttssssss. অপাপুন হাসিলন্যা ইয়াং ইয়াং সুদঃ ম ০ ক
2012-2013
Lomba কারাওকে-নৃত্য কভার (আটাস)
লোম্বা ফ্যাশন (বাওয়াহ-
p: p)
I want to get rid of it What do you do to get around? (Chimney Disini). Bulan ini tiba2 Muncul pengumuman bahwa tgl 6-7 ডিসেম্বর ইধধই ইধধই ইভেন্ট আদা কভার কভার কভার কভার কভার টেরপাকসা নেগেডেন্স এনগা এনগা এনগা আদা আদা ওয়ালাউপুন সম্বিল সম্বিল আদা আদা আজং ওয়ালাউপুন ওয়ালাউপুন সম্বিল আদা আজং এনগা আদা আদা নেগেডেন্স আদা আদা আদা আজং আজং ইনি ইনি সম্বিল নেগেডেন্স নেগেডেন্স এনগা আজং সায়া কারাওকে ওয়ালাউপুন ওয়ালাউপুন এনগা এনগা আদা আজং ইনি সায়া লোম্বা ওয়ালাউপুন নেগেডেন্স এনগা আজং আজং লোম্বা ওয়ালাউপুন নেগেডেন্স এনগা আজং আজং আজং সেহিংগা লোম্বা লালু এনগা আদা আদা আজং সায়া সায়া আদা আদা আদা. সায়া সায়া p)! ডিসেলিমুটিারসান ইউকেডিআই সায়া টেটেপ বারসিকেরাস মেম্পার্সিয়াপকান টিম ইন ইন 2 হারি!
আখির Gemaak did a photoshoot and a Persian doctor.








ডিসেম্বর

স্টাইল স্টাইল: মেকআপ এবং ওয়ারড্রারডরআমম
শেষ শেষ দারি সেগালা শেষ তাহুন. for lomba ini cukup মহাকাব্য পার্সিয়াপণ্য. Pertama, karena saya ngga bisa rutin latihan akibat persiapan UKDI yang menyita waktu dan tenaga. Kedua, junior2 saa deur tim juga ngga bisa latian rutin, karen mereka ada proyek dans untuk acara অভ্যন্তরীণ ক্রীণ ক্যাম ্ ্ ০ কনসেপাহ সুদান দিসিয়াপকান দিসিয়াপকান ২ প্পাত প্পাত প্পাত সেম্পাত সেম্পাত সেম্পাত সেম্পাত সেম্পাত সেম্পাত সেম্পাত সেম্পাত সেম্পাত সেম্পাত সেম্পাত সেম্পাত সেম্পাত. এনগার্টিসিপান শিল্পী শিল্পী ক্পী কামি কামি .............. ।।।।।।।।।।।।।।. ।।।।।।।।।।।।।।. ।।।।।।।।।।।।।।. ।।।।।।।।।।।।।।. ।।।।।।।।।।।।।।. ।।।।।।।।।।।।।।. ।।।।।।।।।।।।।।. ।।।।।।।।।।।।।।. ।।।।।।।।।।।।।।. ।।।।।।।।।।।।।।. ।।।।।।।।।।।।।।. ।।।।।।।।।।।।।।. অংশীদার অংশীদার অংশীদার অংশীদার অংশীদার অংশীদার অংশীদার অংশীদার অংশীদার অংশীদার অংশীদার অংশীদার অংশীদার অংশীদার অংশীদার ............... অংশীদার অংশীদার অংশীদার অংশীদার অংশীদার অংশীদার অংশীদার অংশীদার অংশীদার অংশীদার অংশীদার অংশীদার অংশীদার অংশীদার অংশীদার অংশীদার অংশীদার অংশীদার অংশীদার অংশীদার অংশীদার অংশীদার অংশীদার অংশীদার অংশীদার ।।।।।।।।।।।।।।. ।।।।।।।।।।।।।।. ।।।।।।।।।।।।।।. অপরাধে আদালাহ আদালাহ আদালাহ আদালাহ আদালাহ আদালাহ আদালাহ অপরাধে অপরাধে অপরাধে অপরাধে অপরাধে অপরাধে অপরাধে অপরাধে অপরাধে অপরাধে অপরাধে অপরাধে অপরাধে অপরাধে ।।।।।।।।।।।।।। ।।।।।।।।।।।।।।. ।।।।।।।।।।।।।।. . ।।।।।।।।।।।।. আলহাসিল, সায়া মেঙ্গেরজাকান মেকআপনিয়া মেকআপনিয়া সেন্ডিরি।. ।. ।. ইয়াং কিম্পাট আদালাঃ কোস্তুম. Ap মেম্বুয়াত সেন্ডিরি সেন্ডিরি সেন্ডিরি অর্জর অর্জর Tapi Sempat Taygan Puas Tidak puas
Chocodays is offline
অধিকার অধিকার নেই
Chocodays is offline
অধিকার অধিকার নেই
লেবিহ মহাকাব্য লাগি পালাহ প়াং কামি কোরিওনিয়া কোরিওনিয়া ডেনগান মুংকিন ট্যাম্পিল শুধুরু সায়া ভুল সেম্পাত টিম টিম টিম টিম সায়া সায়া ইয়াং সুদাহ লামা আখির্নিয়া ডেনগান ডেনগান ডেনগান সুদাহ লামা আখির্নিয়া ডেনগান ডেনগান ডেনগান ডেনগান ডেনগান ডেনগান ডেনগান ডেনগান ডেনগান ডেনগান ডেনগান ডেনগান ডেনগান ডেনগান ডেনগান ডেনগান ডেনগান.

Ang দিলক্ষনকানাদিলক দিদিরিননঁইান তেরদান তেরদান তেরদান সুদাহ মেনিয়েপকান সুদাহ মেনিয়েপকাগি কনসেপরি Sayangnya van rival ini, Concept Baru Ngga Terlalu Diperhitungkan. Ers কামি বেরখির দি পসিসি কিম্প Bersyukur sih, walaupun কৃববাববি তাপি আখির্ন্যা দারি মেনাহওয়াপট বাহওয়া বাহওয়া দলম ইয়াং পেন্টিং পেন্তুম ইয়্তুম ইয়াং ইয়াং ইয়াং ইয়াংাং ইয়াংগান বেলকাংগান তেরুতামা অনটুক জেপপ এনগাক এনগাক বেলকাংগান তেরুতামা অনটুক এনগাক মিউরা মিউরা সালাহ সালাহ . Kemudian Kemudian Kemudian Kemudian Kemudian Kemudian Kemudian Kemudian Kemudian Kemudian Kemudian Kemudian Kemudian Kemudian Kemudian Kemudian Kemudian Kemudian Kemudian

Views: 3
বেরন্ন্যা বেরিকুত্ন্যা সায়া দি জোগ্জা জোগ্জা, বেরলেহা বেরলেহা-লেহা, গুলুং-গুলুং দি মানে মানে মানে মানে মানে মানে 3 3 ......................... .. লাগি লাগি মেন্দেসেন মেনজাহিত সেন্ডিরি সেন্ডিরি সায়া সায়া সায়া সায়া! The most important thing is professional writing, even if you have to cope.
বেরসামা পানিতিয়া বুকু তমু লাইন্যা

LULUS UKDI: LULUS UKDI.



ধন্যবাদ ইয়া আল্লাহ, প্রতিটি জিনিনে

2013 2013
মুংকিন দিসিতুলঃ মাসা দেপন সায়া

সায়া সহজ উতক তাহুন দেপন দেপন:
বড়ু বড়ু মেমুলইন্যাকননইইরর হারুস হারুস লেবিহ দারি 13013 ২013 ২013

তো, তোমার কি অবস্থা?

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Kyari Pamyu Pamyu is my new STYLE

No matter how effective I am in the article, I want to stay in the hospital for a long time, aura is often "unhappy". There are so...