Monday 20 June 2022

Suma Aquarium and Suma Beach: My first recreation on my first goldenweek!

Hello!
Access to Suma Aqualife Park

Saatnya berhenti is delayed and mulai menulis lagi. Tanpa disadari, sudah banyak petualangan en pengalaman menarik selama 6 bulan saya deur jepang yang asik untuk disimak, yang sayangnya belum sempat sê tuliskan hingga hari ini. Mumpung saya ada waktu eta didukung dengan soda dan cemilan, mari kita bongkar perjalanan saya.

Kali ini kita akan mulai dengan kunjungan rekreasi pertama saya Jepang-etik. Mustinya ini saya tulis 4 Bulan yang lalu, karena kunjungan ini saya lakukan minggu-minggu awal kedatangan saya-k, masih musim haziak (padahal sekarang sudah masuk udazkenean). Kebayang can say betapa lamanya move ??? Ah ah ah ah

Aei bulan mei jepang, ada yang namanya goue week, dimana ada book national berurutan minggu pertama bulan mei. No, now you say aquarium from Sumy!

Can you tell how you are, Suma?

Root decat. Naik kereta cuma 15menitan dari Sannomiya. Naik JR cuma abis 360 jen PP Sannomiya-Sumakaihinkoen.

The root of masuknya is free, but you can make a Happy Memory Pass template at Kobe University (after posting mungkin nanti akan saya bahas terpisah). You can visit this website here for details, ticket price, opening hours, you can visit this website here
map sakti maar dolan
Happy Memorial Pass (Atas) Maharoba Pass (Tenga) Hogo Culture Pass (Bawa)
Campus No Kartu-Kartunya Mint

3. Karena menurut beberapa teman, aquarium ini lebih bagus daripada Kaiyukan de Osaka yang terkenal itu. Saya sendiri belum pernah ke Kaiyukan, ba, kom ons kyk ...

4. Karena ada pertunjukan lumba-lumba !!

Gimana? pingin tahu? Baca terus yuukk

Jadi untuk menuju tempat ini, kita bisa naik kereta JR dan turun by stasiun Sumakaihinkoen. You can do this to make it 7 men (nngga usah takut kesasar karena jalannya lurus aja kok) and a sommelier whale Suma Aqualife Parketik!

Detailed information, ticket prices, schedule can be found here on this site

Saya udah lama banget enggak ke akuarium, terakhir mungkin udah 15-20 tahun yg lalu (zure banget saya yak? ^^), jadi rasanya seneng banget begitu masuk. Suasananya yang gelap dengan jendela-jendela aquarium yang biru bikin saya semakin senang.

Great aquarium!


Lots of visitors on National Day. Most of them are children with families

dalam menngambil photo, kita harus perhatikan aturannya. Karena ada beberapa kolam yang tidak boleh di photo dengan flash, bahkan ada yang tidak boleh di photo sama sekali, demi menjaga kenyamanan si hewan


Banyak koleksi hewan in accordance with disini dalam aquarium-aquarium kecil yang terpisah. The city also has an aquarium. Depending on the season, Dubai Giant Semacam Aquarium, Kaiyukan or Semacam (Katanya Ada).

Dora !!


Can you see the animals in this aquarium?

Octopus !!!
Mahlyuk after the primitive

Mengintip bagian belakang dari aquarium-aquarium cantik

Suma Aqualife Park is home to the Banguanan Baby Shower and Themed Aquarium
Saya ngga begitu ngerti pembagian sector kolamnya sih (soalnya pake bahasa jepang)

Disini bisa liat pertunjukan ngasih makan ikan kalo ngga salah, tapi kami datang deur waktu yang ngga pas dengan showya

bisa liat adegan ngasih makan, mungkin pengunjung bisa partisipasi juga?
Bleek mana yang atala saya suka? Ubur-ubur Aquarium Department!

Kyari Pamyu Pamyu is my new STYLE

No matter how effective I am in the article, I want to stay in the hospital for a long time, aura is often "unhappy". There are so...