Tuesday 21 June 2022

Jelajah Hutan: Hutan Pinus di Imogiri, Yogyakarta

Ayo berpetualang!!

Melihat-lihat Setelah melihat-lihat Jepang, mari kita coba lagi mengeksplorasi kekayaan alam Indonesia.

Kota Yogyakarta memang terkenal sebagai tempat tujuan wisata. Mengapa? Karena laut merupakan daya tarik wisata yang bisa kita nikmati. Wisata budaya, keinginan untuk wisata pendidikan. Yang paling kami sukai adalah wisata alam. Pantainya terkenal, bukitnya juga terkenal, sekarang saya merekomendasikan Anda tujuan wisata yang menarik, murah, nyaman, indah – mudah diakses: Hutan Pinus Emogiri Manguna, Bantul, DI Yoga.


Hutan pinus ini terletak di Imogiri, Bantuli. Mengambil jalan memutar ke selatan, ikuti Makam Emogiri untuk mencapai pertigaan menuju Manguna. Atau bisa juga dari Jalan Yoga-solo lalu ke Vanosar. Belok kanan beberapa meter dari gerbang depan Gunung Kidul, lebih tepatnya di dekat Polsek Patuk. Apakah kamu bingung? Hahahaha, saya agak buta, sayangnya saya tidak bisa menggunakan petunjuk aslinya. Hanya untuk mendapatkan peringkat di Google.

Saat sampai di kawasan ini sebenarnya ada dua hutan pinus, yang saya kunjungi bernama Puncak Pinus Becici dan namanya Hutan Pinus Mangunan. Ini sangat dekat. Sekarang saya akan membahas tentang hutan pinus Manguna.

Dekat pintu depan
Area hutan pinus ini berada di pinggir jalan utama, di depan tempat parkir, mushola - toilet, jadi tidak perlu khawatir parkir jauh, toilet tidak bisa diakses, dll.


Kyari Pamyu Pamyu is my new STYLE

No matter how effective I am in the article, I want to stay in the hospital for a long time, aura is often "unhappy". There are so...