Tuesday 31 May 2022

A Camera Journey: Kamera, Momen, dan Kehidupan


Orang sering membeli kamera karena suka fotografi, belajar fotografi, atau jago fotografi. Untuk bagian saya, saya membeli kamera karena saya benar-benar ingin mengabadikan waktu. Walaupun fotonya bagus dan jelek, yang terpenting adalah mengambilnya terlebih dahulu.

Saya sangat ingat pertama kali saya memiliki kamera 3 kamar. Alasan saya ingin kamera sangat sederhana saya hanya ingin mengambil foto dengan grup (biasanya anak kelas 3 tahu tentang pencuri dulu). Foto-foto tersebut disimpan dalam album foto yang tertutup dengan indah.

Kamera pertama

Kamera pertama yang saya inginkan bukanlah kamera mahal, melainkan kamera saku murah bermerek. Biar jelas, waktu itu harganya sekitar 30.000. Saya ingat menabung untuk membeli kamera ini. Karena uangnya tidak terkumpul, saya memilih strategi yang berbeda. Strategi Peringkat Sekolah.

Karena sudah ada jebakan, saya menantikan lebih banyak sekolah, dan untungnya ketika saya beriklan, hasilnya bagus, jadi kamera itu hadiah. Jadi kamera pertama saya benar-benar milik saya.

Saya tidak tahu apa merek kamera pertama saya, tetapi sangat sulit dan hasilnya bagus saat itu.
Merek dagangnya adalah PUJI-ST. Pikirkan bukan Fuji.

Ketika saya pertama kali memasang film di kamera, saya sangat menantikannya. Saya mengambil setidaknya 32 gambar dalam satu paket. Sayangnya, itu adalah tragedi yang memilukan. Seluruh gambaran peran akhirnya terbakar karena amatir! Karena ketika saya menyalin film, saya membuka badan kamera dan itu menggulung kami di bawah cahaya (saya harus memutar sebelum saya bisa membuka kamera).

Saya masih ingat ayah saya pulang ke rumah untuk mencuci kertas hitam. Tidak ada gambar. Yah, pertama-tama, film ini tidak murah untuk dicuci. Jadi saya dihina.

Kamera kamera murah saya tidak pernah berakhir. Kami mencuci gulungan berikutnya dan (lagi) foto dengan tepi yang terbakar. Setelah pengujian kalibrasi, penutup belakang kamera saya tampaknya tidak kedap air, memungkinkan cahaya masuk dari luar film.

Karena saya tidak ingin kalah, pada saat saya mengisi kekosongan berikutnya, saya menutupi celah itu. Akhirnya kamera berhasil. Meski kesuksesannya tidak bertahan lama. Karena setelah itu kakak saya membeli kamera saku keren (menggunakan flash drive) dan saya lupa kamera itu sampai suatu hari saya selesai membuka kuncinya.

Pikirkan tentang ini: Saya tidak pernah membeli kamera lain setelah usia saya. Karena saya selalu punya kamera, saya punya ayah, saya punya ibu, saya selalu punya saudara perempuan yang bisa saya pinjam. Dan saya tidak ingin menangkap apa pun selain sekolah dasar.

Sekarang kamera

Ketika saya menemukan S3 di Jepang, keinginan untuk membeli kamera kembali muncul. Untuk beberapa alasan saya sangat menginginkan kamera yang menangkap momen terbaik saya. Padahal sudah memasuki usia smartphone .

Saya pernah punya waktu luang di kampus saya. Saat itulah saya memutuskan untuk berlibur di Hiroshima . Beberapa hari sebelum saya pergi, tiba-tiba saya memiliki keinginan yang kuat untuk membeli kamera, berpikir bahwa saya ingin mengambil seluruh perjalanan, membuang-buang baterai saya.

Untung pacar saya waktu itu sangat cantik (sejauh ini dia masih sangat cantik dan sabar hehe). Saya merasa kasihan padanya ketika dia melompat keluar dari lab untuk membeli kamera di toko elektronik yang bekerja di siang hari. Ia bahkan rela keluar masuk toko untuk mendapatkan harga yang pas.

Setelah banyak diskusi dan negosiasi, akhirnya saya menemukan kamera yang saya cari. Saya telah meninjau ulasan di mana-mana.

Kamera "asli" pertama saya. Anda dapat mengambil banyak foto dan video hebat, seperti Vlogger masa kini.

Sejak saya mendapatkan kamera ini, saya sangat ingin mencatat waktu. Saat saya ada di acara seru apapun, entah liburan atau apa, saya yakin saya akan menangkapnya. Kualitas video yang bagus mengedit, mengedit dan mengunggah video membuat saya menyukainya sehingga saya menjadi saluran youtube IndyRins .

Saya dulu membuat video di ponsel saya dan saya mengandalkan pengeditan, sekarang saya bisa sedikit tersenyum karena rekaman video lebih baik sebelum saya mendapatkan kamera ini.

Terutama karena saya memiliki kamera ini yang membantu video tips dan trik , plugin dengan pemirsa nyata dan banyak orang. Ini sangat memuaskan.

Akhirnya pada bulan September 2019, ketika manajer saya mengetahui bahwa hobi saya adalah YouTube , dia memberi saya kesempatan untuk menjadi videografer acara internasionalnya . Lumayan, saya menerima "hadiah" berupa mikrofon dan jigsaw yang digunakan dalam proyek tersebut.

Saya masih suka mengambil momen. Dan YouTube masih standar, meskipun beberapa video menggunakan kembali video lama.

Meskipun saya masih amatir, saya menikmati merekam dan mengedit video. September lalu saya mulai bekerja sebagai videografer lagi di bidang yoga untuk acara online internasional. Anda merasa senang bisa melakukan apa yang Anda sukai.

Saya bukan penggemar kamera. Bahkan bukan pecinta foto. Tapi aku suka bertahan sebentar. Juga membuatnya hidup seperti video. Secara pribadi, saya menghargai manfaatnya, jika saya melewatkannya, hanya memutar video di YouTube, saya merasa kembali ketika saya merekam video.

Karena saat-saat itu tidak akan datang lagi. Jadi mengapa tidak tinggal?

Jika Anda seorang teman, dampak emosional apa yang akan terjadi pada hidup Anda?

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Kyari Pamyu Pamyu is my new STYLE

No matter how effective I am in the article, I want to stay in the hospital for a long time, aura is often "unhappy". There are so...